Kabar Berita Gadget Terbaru baik itu smartphone, laptop, tablet pc keluaran terbaru yang dirangkum secara aktual dan detail.

Minggu, 31 Agustus 2014

Spesifikasi dan Harga IMO Raptor Terbaru September 2014

IMO Raptor – Vendor ponsel lokal IMO menunjukkan kembali keberadaan dengan merilis smartphone mengusung spesifikasi cukup bagus berfitur tidak kalah canggih dengan brand ternama seperti samsung maupun pesaing dari Indonesia juga yaitu Evercoss. Reputasi vendor dibidang industri gadget cukup bagus, termasuk kedalam 5 besar merek dagang favorit lokal. Hp terbaru IMO itu diberi kode IMO Raptor, menggunakan layar 5 inchi IPS LCD dilengkapi dual slot sim card memuat kecepatan internet 3G pada sim 1. Produsen lokal yang terkenal akan ponsel murah berkualitas besutannya itu mengembang bentuk Phablet IMO Raptor terlihat elegant cukup tipis nyaman digenggam.

Spesifikasi IMO Raptor

Dibagian mesin, chip processor MediaTek MT6582 Cortex-A7 bertenaga Quad Core 1,3Ghz didukung RAM berkapasitas 1Gb memberikan performa stabil dalam menjalankan perintah. Internal memori 8 Gb dapat ditambah eksternal microSD hingga 32Gb menjadi ruang penyimpanan data bagi pengguna. IMO Raptor bisa disebut sebagai perangkat seluler kelas menengah bersaing dengan beberapa produk pabrikan mancanegara. Agar grafis yang dihasilkan bisa bagus, sudah disisipkan GPU Mali 400MP2 didalam komponen IMO Raptor, sedangkan disisi UI masih terbilang jadul, sebab smartphone ini memakai OS Android Jelly Bean v4.2.2 yang notabene saat ini Android selesai meluncurkan Android Kitkat v4.4.2.

IMO Raptor

Tidak lupa fitur kamera IMO Raptor mengandalkan kamera belakang bersensor 8 megapiksel disertakan fitur Auto fokus, LED Flash dan Geo tagging juga bagi kamu yang ingin video call atau sekedar mengambil foto diri sendiri ( Selfie ) hp tersebut ada kamera depan memiliki lensa 2 megapiksel. Konektifitas sangat perlu pada sebuah ponsel, IMO Raptor juga dilengkapi fitur bluetooth, wifi, microUSB, radio juga GPS dan Java. Spesifikasi, Fitur dan Kelebihan Hp IMO Raptor mengambil sumber daya dari baterai Li-Po 2100 mAh.

Harga IMO Raptor

  • Harga baru : Rp. 2.099.000.-
  • Harga bekas : Belum ada data akurat
Demikianlah Informasi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga IMO Raptor, Phablet 5 inchi terbaru asal Indonesia dengan kemampuan cukup bagus dan tawaran harga terjangkau. Baca juga artikel Huawei Ascend P7. Terima kasih atas perhatiannya

Spesifikasi dan Harga IMO Raptor Terbaru September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tes