Kabar Berita Gadget Terbaru baik itu smartphone, laptop, tablet pc keluaran terbaru yang dirangkum secara aktual dan detail.

Jumat, 17 Oktober 2014

Review Situs Informasi Harga Gadget Terbaru di Tahun 2014

Review Situs Informasi Gadget Terbaru - Diera milenium diabad ke-21 ini tren gadget memang merupakan sesuatu yang sudah tidak lazim lagi. Banyak seperti kita lihat perkembangan teknologi bermunculan terutama dibidang gadget. Produsen gadget lokal maupun internasional berlomba menciptakan smartphone maupun tablet berkualitas tinggi yang dimana harapannya adalah dapat memberikan keuntungan tersedia yang besar. Salah satu smartphone anyar terbaru yang dikeluarkan menuju akhir tahun 2014 ini ialah Apple dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Selain dua gadget anyar tersebut ada juga kabar gembira bagi kita pecinta gadget dimana berdasarkan informasi yang dikabarkan pada situs gadgetfrontal.com alias situs Informasi Gadget Terbaru disebutkan bahwa google telah merilis sistem operasi terbaru mereka yang dahulu digadangkan bakalan berbeda jauh dengan versi kitkat. Android 5.0 itu diberi nama Android Lolipop, pada os tersebut menampilkan antar muka yang indah dan terbilang memiliki navigasi yang nyaman. Fitur notifikasi pada sistem operasi Android Lolipop juga sangat menarik.

Android Lolipop

Kembali kepada review situs Informasi Gadget Terbaru di tahun 2014, pada blog personal tersebut membahas banyak topik, dimulai dari pemberitahun spesifikasi, harga, review kelebihan kekurangan suatu smartphone maupun tablet juga meberikan tips-tips penting bagi anda pengguna gadget baik itu Apple, asus, htc, lg, huawei, xiaomi dan banyak lagi sesuai kebutuhan anda. Oke jika kamu mau tahu detailnya bisa melihatnya dengan mengunjungi link tautan dibawah ini.

Sumber : Informasi Gadget Terbaru

Review Situs Informasi Harga Gadget Terbaru di Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tes