Kabar Berita Gadget Terbaru baik itu smartphone, laptop, tablet pc keluaran terbaru yang dirangkum secara aktual dan detail.

Rabu, 03 September 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Star 2 Terbaru

Samsung Galaxy Star 2 merupakan sebuah varian terbaru yang diluncurkan oleh pihak samsung untuk mengisi jajaran ponsel android dalam golongan low end dengan harga jual terbilang terjangkau namun walaupun begitu kemampuannya cukup bagus untuk kelas handphone menengah. Star 2 menjadi salah satu pilihan bagus bagi kamu yang mencari ponsel dengan os android terbaru yakni Kitkat namun maunya ditawarkan harga murah. Galaxy Star 2 adalah lanjutan proyek ponsel generasi sebelumnya yaitu samsung galaxy star 1 yang sudah cukup sukses mendongkrak pamor samsung dikanca produksi smartphone murah terutama bagi konsumen Indonesia yang doyan mencari hp keluaran terbaru dengan spesifikasi garang tetapi harga terjangkau. Kesan pertama melihat ponsel tersebut ialah kita melihat ponsel mungil yang nyaman di kantong. Bagaimana spesifikasinya ? berikut saya akan berikan review tentang ponsel itu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2

Diluncurkan pada bulan Juni 2014 dengan resmi dijual di negara kita Indonesia pada bulan selanjutnya menawarkan segala kelebihan serta kekurangan. Pertama dibekali layar sentuh berukuran 3,5 inchi jenis TFT kapasitif dan agar mampu memberikan hasil grafis tajam, telah dibesutkan GPU Mali 400 didalamnya. Sedangkan melirik lebih dalam kepada dapur pacuh, kita menemukan chipset Spreadtrum SC6815 dengan processor single core berkecepatan 1Ghz disisipkan padanya, selain itu juga untuk menunjang akselerasi maka bantuan memori RAM 512 Mb ditambah didalamnya.

samsung galaxy star 2

Seperti sudah saya sebutkan diatas tadi kalau saja Samsung Galaxy Star 2 telah menggunakan sistem operasi buatan Google yakni Android Kitkat v4.4.2 memungkinkan bagi para pengguna untuk dapat menginstalkan maupun menjalankan lebih banyak aplikasi/game Android pada handphone mereka. Fitur kamera berlensa 2 megapiksel menjadi fasilitas fotografi bagi Galaxy Star 2. Sedangkan begitu, penyimpanan data internal dibekali memori berkapasitas 4gb yang dapat ditambah eksternal microSD hingga 32Gb. Smartphone Samsung ini juga telah dipasangkan dual sim card namun kekurangannya masih berjalan di jaringan 2G. Teknologi lainnya ditawarkan pada Star 2 yakni Wifi, bluetooth, microUSB, java dan GPS. Untuk sumber daya, baterai Li-ion 1300 mAh menjadi generator bagi galaxy star 2.

Harga Hp Samsung Galaxy Star 2

Ponsel low end dengan sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 ini sudah diperjual belikan dinegara Indonesia dengan harga per unitnya sekitar 1,1 juta rupiah berdasarkan informasi yang disampaikan pada halaman informasi harga hp samsung terkini yang memberikan review smartphone samsung terbaru dan terpercaya. Terima kasih sudah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Star 2 Terbaru dari saya, baca juga artikel selanjutnya.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Star 2 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tes