Kabar Berita Gadget Terbaru baik itu smartphone, laptop, tablet pc keluaran terbaru yang dirangkum secara aktual dan detail.

Selasa, 29 September 2015

Informasi Teknologi Terkini dari Website Teknoterkini.com

Review blog teknologi terkini - Lama tidak mempublikasikan artikel pada website ini, kesempatan kali ini saya akan mereview sedikit tentang website berita teknologi terkini yang baru-baru ini cukup eksis didunia perinternetan. Kita mengetahui secara bersama bahwa perkembangan didunia IT semakin kesini semakin menjadi-jadi dan sangat menarik sekali untuk diikuti. Bahkan disetiap detiknya terjadi sedikit perubahan lebih maju dalam bidang teknologi tersebut. Dikarenakan hal itu ditambah banyaknya minat dari pembaca, banyak developer website baik itu dari perusahaan swasta maupun individu membukan situs berita teknologi terbaru yang diharapkan bisa menjadi referensi terbaik bagia para pengamat teknologi dalam menemukan info terupdate dari seluruh dunia mengenai dunia IT.

Teknoterkini.com merupakan website yang dirilis pada akhir bulan Agustus 2015 lalu oleh dua orang mahasiswa universitas negeri asal Pekanbaru. Website ini membahas tentang review spesifikasi, harga gadget dan memberikan tips serta trik populer dan unik dari berbagai jenis gadget maupun komputer. Situs teknologi terkini tersebut juga memberikan pembahasan mengenai rumor dari piranti mobile berbasis Android, iOS dan mengenai dunia komputing. Bukan blog situs dibidang teknologi pertama, banyak yang lebih unggul semisal GSMarena.com maupun Techcrunch.com yang sudah sejak lama bermain dibidang ini, tapi kami fokus memberikan berita terbaik dalam bahasa Indonesi.

Salah satu pembahasan yang lagi hits yaitu persaingan antara dari perusahaan samsung dengan produk Samsung Galaxy Note 5 dan Apple dengan iPhone 6S yang digadang bakal menjadi penantang ponsel flagship diawal tahun 2016 mendatang. Informasi tersebut sudah bisa kamu temukan pada salah satu halaman yang terdapat di tekno terkini. Kami juga didukung oleh para penulis berbakat pada bidang masing-masing. Oke demikianlah review seputar blog teknologi terkini dari kami, semoga bisa menjadi referensi bermanfaat.

Informasi Teknologi Terkini dari Website Teknoterkini.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tes